Sukses

Timnya Terpuruk, Kapten AC Milan Takut Lihat Klasemen Serie A

AC Milan menelan tiga kekalahan beruntun.

Liputan6.com, Milan - Kapten AC Milan Ignazio Abate mengaku takut melihat klasemen Serie A. Sebab, timnya sedang mengalami periode buruk.

AC Milan tumbang 1-2 dari Udinese pada pertandingan lanjutan Serie A, di Stadion Friuli, Minggu (29/1/2017).  Ini adalah kekalahan ketiga beruntun AC Milan

Sebelumnya, Carlos Bacca dan kawan-kawan menyerah 1-2 dari Juventus di ajang Coppa Italia, Kamis (26/1/2017), dan Napoli dengan skor sama pada ajang Serie A, Minggu (22/1/2017).

"Sekarang kami akan mendapat dua hari istirahat. Aku pikir kami membutuhkannya. Kami tidak harus melihat di klasemen, kami harus berpikir dari satu pertandingan ke pertandingan lain dan fokus pada laga berikutnya melawan Sampdoria," kata Abate di situs resmi klub.

Melawan Udinese, Giacomo Bonaventura membawa AC Milan unggul saat laga baru berjalan delapan menit. Namun, Udinese kemudian membalikkan keadaan lewat gol Cyril Thereau dan Rodrigo De Paul.

"Itu adalah pertandingan yang aneh. Kami tahu, seperti kata bos, itu akan menjadi pertandingan yang sulit dan itu terjadi. Kami ditekan dengan tinggi lapangan dan mereka memainkan bola secara vertikal."

"Kami marah karena kami sebenarnya bisa menyelesaikan pertandingan di babak pertama. Mereka berhasil bangkit karena kesalahan kami, karena kurangnya konsentrasi dan kemudian mereka unggul 2-1 pada kesalahan yang dibuat oleh para pemain paling berpengalaman."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Turun ke Peringkat 7

Kekalahan dari Udinese membuat posisi AC Milan turun ke peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A. Milan mengumpulkan poin 37 dari 21 pertandingan.

"Kami harus berkembang. Kami memberikan segala yang kami miliki, tapi sepertinya itu tidak cukup. Kami harus melakukan lebih lagi," Abate menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.