Sukses

AC Milan Kalah Lagi, Montella: Ini Salah Saya

Sempat unggul lebih dulu, AC Milan harus puas mengakhiri pertandingan dengan kekalahan 1-2 dari Udinese.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Vincenzo Montella menilai kekalahan timnya di tangan Udinese adalah karena kesalahannya. Montella juga mengaku kecewa dengan hasil pertandingan.

"Ini bukan kekalahan yang mudah kami cerna, terutama dengan bagaimana itu terjadi, dan terutama jika Anda melihat bagaimana mereka mencetak gol kedua. Itu adalah kesalahan semua orang, termasuk saya," kata Montella di situs resmi klub.

Sempat unggul lebih dulu, AC Milan harus puas mengakhiri pertandingan dengan kekalahan 1-2 dari Udinese pada pertandingan lanjutan Serie A, di Stadion Friuli, Minggu (29/1/2017).

"Ini sangat disayangkan karena permainan cukup seimbang. Kami harus lebih cerdik karena momen tadi sangat dekat dengan apa yang terjadi di menit akhir dengan permainan di Turin."

Ini adalah kekalahan ketiga beruntun AC Milan. Sebelumnya, Carlos Bacca dan kawan-kawan menyerah 1-2 dari Juventus di ajang Coppa Italia, Kamis (26/1/2017), dan Napoli dengan skor sama pada ajang Serie A, Minggu (22/1/2017).

"Kami harus melakukan lebih, tapi saya tidak bisa menyalahkan pemain. Kami harus berkembang lebih banyak dibandingkan dengan paruh pertama musim ini. Sayangnya hari ini kami kalah," Montella menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Turun ke Peringkat 7 Klasemen

Kekalahan tersebut membuat posisi AC Milan turun ke peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A. Rossoneri mengumpulkan poin 37 dari 21 pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini