Sukses

Gelandang Terbaik Real Madrid Versi Zidane

Ia mulai menembus skuat utama Madrid musim ini.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menilai gelandang asal Kroasia Mateo Kovacic sangat penting bagi timnya. Ia juga terkesan dengan penampilan mantan pemain Inter Milan itu saat menghadapi Real Sociedad.

"Kovacic pemain penting, dia masih muda dan setiap kali dia bermain, dia mencoba untuk melakukannya dengan baik. Hari ini dia mencetak gol dan saya menyukai penampilannya," kata Zidane di situs resmi klub.

Real Madrid menang 3-0 atas Sociedad pada pertandingan pekan ke-20 La Liga 2016-2017, di Santiago Bernabeu, Minggu atau Senin (30/1/2017) dinihari WIB. Tiga gol Madrid dilesakkan Kovacic, Cristiano Ronaldo, dan Alvao Morata.

"Kovacic adalah pemain yang bisa melakukan lebih banyak lagi di masa depan. Memiliki pemain dengan kemampuan seperti dia di sini sangat penting."

Kovacic mulai menembus skuat utama Real Madrid musim ini. Pasalnya, sejumlah gelandang Madrid seperti Toni Kroos, Casemiro, dan Luka Modric bergantian mengalami cedera.

"Kami berharap Modric bisa kembali pekan depan, tapi saya tidak bisa mengatakan kapan, ini sama halnya dengan James Rodriguez. Gareth Bale akan sedikit lebih lama, tapi dia sudah berlatih di lapangan dengan sepatu dan itu pertanda baik. Kami harus melakukannya selangkah demi selangkah dan tidak terburu-buru dia," Zidane mengakhiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kokoh di Puncak Klasemen

Dengan kemenangan tersebut, Real Madrid makin kokoh di puncak klasemen. Los Blancos kini mengoleksi 46 poin, unggul empat angka atas Barcelona dan Sevilla yang berada di bawah mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini