Sukses

Bek Real Madrid Tak Mendengar Siulan Lagi di Santiago Bernabeu

Real Madrid menang 3-0 atas Real Sociedad.

Liputan6.com, Madrid - Para pemain Real Madrid sempat mengeluhkan sikap suporter mereka di Santiago Bernabeu, yang kurang bersahabat. Suporter Real Madrid kerap mengejek Sergio Ramos dan kawan-kawan bila tak tampil bagus atau gagal memenangkan pertandingan.

Namun, ketika Madrid menundukkan Real Sociedad 3-0, bek Los Blancos, Raphael Varane, tak merasakan sikap buruk suporter di Santiago Bernabeu. Varane mengaku hanya mendengar tepuk tangan suporter, bukan siulan mengejek.

Sebelumnya, pasukan Zinedine Zidane mesti tersingkir dari perempat final Copa del Rey usai kalah agregat dari Celta Vigo. Namun, Real Madrid mampu bangkit dan tetap bertengger di puncak klasemen sementara La Liga.
 

"Kami sangat senang karena tiga poin ini sangat penting bagi kami. Saya lebih mendengar tepuk tangan daripada siulan, tapi kami tahu publik Bernabeu sangat menuntut, jadi kami harus bersiap untuk hal itu," terang Varane.

Pemain berpaspor Prancis ini juga senang dengan level performa yang diperlihatkan rekan-rekan setimnya. Menurut Varane, kesimbangan tim tampak bagus, meskipun dia percaya Real Madrid masih bisa meningkatkannya.

"Kami tahu kami menjauh dari Sevilla dan Barcelona. Jadi, itu menjadi hari yang sempurna bagi kami," tutur pemain berusia 23 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini