Sukses

Top 10 Berita Bola: Mencari Pengganti Yanto Basna di Persib

Berikut 10 berita bola terpopuler hari Minggu.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung saat ini sedang berusaha keras menemukan pengganti bek Yanto Basna. Pemain asal Papua itu tidak akan bermain bersama Persib lagi tahun ini karena memilih pindah ke Sriwijaya FC.

Usaha Persib mendapatkan bek baru jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com. Berikut 10 berita terpopuler Minggu (29/1/2017):

1. Persib Bandung Cari Pengganti Yanto Basna

Persib Bandung kini tengah mencari sosok pengganti Yanto Basna yang memilih untuk hijrah ke Sriwijaya FC. Yanto dilepas Persib karena merasa tidak sreg dengan nilai kontrak yang disodorkan manajemen Maung Bandung.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menjelaskan hadirnya sosok bek tengah baru dinilai sangat krusial. Itu karena Persib Bandung hanya punya satu pelapis bek tengah yaitu Sugyanto. Baca selengkapnya disini.

2. Selain Ronaldo, Ini 4 Bintang La Liga yang Nilai Jualnya Turun

Cristiano Ronaldo, mesin gol Real Madrid, baru saja melewati tahun terbaik dalam kariernya pada 2016. Mantan pemain Manchester United (MU) tersebut meraih banyak prestasi yang membanggakan, baik di level klub maupun bersama Timnas Portugal.

Awal kegemilangan Ronaldo pada 2016 dimulai dengan membawa Real Madrid meraih gelar Liga Champions 2015/2016. Ronaldo menjadi aktor utama di balik sukses Madrid itu. Ia mendaulat dirinya sebagai pencetak gol terbanyak di ajang tersebut. Baca selengkapnya disini.

3. Hasil Lengkap Piala FA Tadi Malam

Chelsea, Arsenal, dan Manchester City meraih kemenangan besar pada laga babak keempat Piala FA 2016/2017, Sabtu (28/1/2017) dan Minggu (29/1/2017) dinihari WIB. Mereka pun berhak melaju ke babak kelima.

Chelsea mempecundangi Brentford empat gol tanpa balas di Stamford Bridge. Empat gol tersebut dicetak Willian, Pedro Rodriguz, Branislav Ivanovic, dan Michy Batshuayi. Lalu, City juga sukses menaklukkan Crystal Palace tiga gol tanpa balas. Baca selengkapnya disini.

4. Rooney Sebut Pemain Ini Bisa Jadi Pencetak Gol Terbanyak MU

5. Fiorentina Gaet Pemain Incaran Juventus

6. Kontrak Baru Messi Bikin Barcelona Pusing

7. Statistik Buktikan MU Harus Panggil Lagi Bintang Muda Ini

8. Ditahan Imbang Betis, Barcelona Gagal Kudeta Madrid

9. 5 Klub Italia Pengoleksi Talenta Lokal Terbanyak

10. Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Menjauh dari Barcelona

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.