Sukses

Persib Cari Satu Pemain Asing Lagi

Persib sejauh ini baru punya tiga pemain asing.

Liputan6.com, Bandung- Regulasi pemain asing 3+1 di ajang Piala Presiden 2017 membuat manajemen Persib Bandung berhasrat mendatangkan satu pemain lainnya. Persib saat ini baru memiliki tiga pemain yakni Vladimir Vujovic, Erick Weeks dan Shohei Matsunaga.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan hal itu dilakukan demi menambah daya gedor skuat Maung Bandung dan memuluskan target mempertahankan gelar juara.

"Sebenarnya 23 pemain yang kita miliki sudah cukup tapi kami membutuhkan dua pemain lagi dan satunya pemain asing," kata dia belum lama ini.

Lebih lanjut Umuh menjelaskan kemungkinan pemain asing tersebut berposisi sebagai gelandang serang atau bahkan penyerang.

"Kami menjaga kan ini pra kompetisi masih panjang dan kami juga fokus ke liga daripada terlambat kita lakukan sekarang, kami targetkan juara, jadi kami ingin serius."

"Pemain asing itu melengkapi bisa gantian sama Erick. Kalau nanti Erick main, umpanya di belakang kuat, bisa didepan dua supaya bisa lebih hidup. Bisa second striker atau striker murni bahkan gelandang."

Namun siapa pemain asing yang menjadi incaran, Umuh menegaskan keputusan perekrutan diserahkan kepada pelatih Djadjang Nurdjaman.

"Tunggu dulu, kami masih diskusi. Saling mencari dengan pelatih. Djanur tahu dari saya, saya minta ke Djanur. Saya ingin Djanur cepat mengomentari dari sekrang. Pemainnya bisa dari mana saja yang penting kami mencari pemain yang kualitasnya di atas rata-rata," beber dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.