Sukses

Pemain Baru Persib Tak Kesulitan Beradaptasi

Manajer Persib Umuh Muchtar mengaku tidak kaget dengan penampilan punggawa anyar tersebut karena mayoritas merupakan mantan pemain Persib.

Liputan6.com, Bandung- Menyambut musim baru, Persib Bandung telah merekrut beberapa pemain baru seperti kiper Imam Arif Fadilah, Wildansyah, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, Dedi Kusnandar, Shohei Matsunaga dan Erick Weeks. Para pemain baru ini sudah mulai beradaptasi dengan gaya main berjuluk Maung Bandung itu.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengaku tidak kaget dengan penampilan punggawa anyar tersebut karena mayoritas merupakan mantan pemain Persib. Hanya Erick Weeks yang baru pertama kali bermain untuk tim kebanggaan bobotoh itu.

"Alhamdulillah saya melihat sudah bisa walaupun baru gabung. Mereka kan pemain bagus dan pernah membela Persib. Kalau Erick dia masih dalam keadaan lelah, tapi saya yakin dia juga bisa memperlihatkan kualitasnya, kita tunggu saja," kata Umuh belum lama ini.

Untuk menambah kekompakan, rencananya juara ISL 2014 itu akan melakukan sekitar dua laga uji coba sebelum ajang Piala Presiden 2017. Selain itu Hariono Cs akan kembal ditangani Djadjang Nurdjaman.

"Mungkin akan ada satu atau dua laga uji coba lagi. Kalau kemarin tim masih campur nanti kita babak kedua akan mainkan pemain full yang masuk skema untuk nanti. Kita optimis bisa juara," kata dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.