Sukses

Jelang Duel, Conte Malah Puji Liverpool

Saat ini Liverpool masih berada di posisi keempat Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Antonio Conte tidak mau meremehkan Liverpool yang sedang dalam performa buruk belakangan ini. Manajer Chelsea itu percaya The Reds punya peluang sama dengan timnya untuk juara Liga Inggris.

Saat ini Liverpool masih berada di posisi keempat Liga Inggris. Mereka mengoleksi 45 poin dari 22 pertandingan.

Sementara Chelsea kokoh di puncak klasemen dengan selisih 10 poin. Kedua tim akan bertemu, Selasa (31/2/2017) atau Rabu dinihari WIB.

Chelsea lebih diunggulkan meski akan bermain di kandang lawan. Maklum sepanjang tahun ini, The Reds hanya meraih sekali kemenangan dari delapan laga terakhir.

"Tidak mudah untuk menang lawan Liverpool di kandangnya. Apalagi mereka menang di kandang kami, satu-satunya yang terjadi musim ini," kata Conte seperti dilansir London Evening Standard.

"Liverpool punya segalanya untuk bisa bertarung meraih gelar hingga akhir musim. Jadi kami harus langsung konsentrasi di laga ini. Saya tahu laga ini akan sulit dan kami berharap bisa berada jalur yang benar," ucap Conte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris