Sukses

Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 29 Januari 2017

Ada dua pertandingan yang bisa ditonton di layar kaca dari ajang Liga Spanyol nanti malam.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid akan mendapat lawan cukup berat di Liga Spanyol akhir pekan nanti. Pasukan Zinedine Zidane harus menjamu Real Sociedad di Santiago Bernabeu nanti malam atau Senin (30/1/2017) dini hari WIB.

Performa Real Madrid memasuki tahun 2017 mulai menurun. Los Blancos yang sempat tidak terkalahkan dalam 40 laga, harus kalah dua kali berturut-turut. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan juga tersingkir dari arena Copa del Rey.

Laga melawan Sociedad akan dijadikan Madrid momentum kebangkitan usai pil pahit setelah terdepak lebih dini dari Copa del Rey oleh Celta Vigo pertengahan pekan lalu.

Bukan perkara mudah bagi Madrid mengalahkan Sociedad. Klub yang bermarkas di Anoeta itu sering menjadi batu sandungan bagi klub besar. Barcelona pernah kalah dari Sociedad tahun lalu.

Kemenangan jadi harga mati bagi Madrid. Jika gagal menang, Los Blancos bisa disalip oleh peringkat dua Sevilla yang cuma terpaut satu poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung Bola Nanti Malam:

Jadwal Siaran Langsung Bola Nanti Malam:

00.30 WIB: Athletic Bilbao VS Sporting Gijon (Bein Sports 2)
02.45 WIB: Real Madrid VS Real Sociedad (SCTV/Bein Sports 2)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.