Sukses

Pioli Sesumbar Inter Milan Masih Setengah Kekuatan

Inter Milan sukses membekuk Pescara tiga gol tanpa balas.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli menyebut timnya masih belum mengeluarkan kekuatan sesungguhnya saat ini. Ia percaya Nerazzurri akan terus bersaing di papan atas, termasuk merebut scudetto.

Pada laga terakhir, Inter Milan sukses membekuk Pescara tiga gol tanpa balas. Danilo D'Ambrosio, Joao Mario, dan Eder menjadi pahlawan kemenangan di laga itu.

Ini merupakan kemenangan ketujuh secara beruntun bagi Inter Milan di Liga Italia. Mereka juga naik ke posisi keempat dengan koleksi 42 poin dari 22 laga.

"Kami telah melakukan pekerjaan yang baik sejauh ini. Tetapi saya yakin kami bisa tampil lebih baik lagi," kata Pioli seperti dilansir Soccerway.

"Saya punya pemain kelas dunia, dan mereka belum mencapai puncak performanya sekarang. Tentu saja ini memberikan kepercayaan diri," katanya menambahkan.

Inter Milan akan menghadapi Lazio di perempat final Coppa Italia tengah pekan depan. Sementara di laga Liga Italia selanjutnya mereka akan menantang Juventus.

"Inter Milan belum meraih apapun sekarang, belum berada di posisi yang diinginkan, dan belum bermain dengan cara yang diinginkan. Jadi kami harus tetap berkonsentrasi," kata Pioli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.