Sukses

Bek Muda MU Tak Mau Besar Kepala Meski Dipuji Mourinho

Ucapan Mourinho mendorong keyakinan Axel Tuanzebe bahwa dirinya bisa masuk skuat MU

Liputan6.com, Manchester - Bintang muda Manchester United (MU) Axel Tuanzebe tak mau terlena dengan pujian manajernya Jose Mourinho. Dia hanya ingin mencoba menunjukkan kepada pelatihnya bahwa ia mampu masuk ke tim pertama.

Bek tengah ini dianggap sebagai salah satu pemain yang memiliki prospek paling cemerlang di klub berjuluk Setan Merah ini. Dan, minggu ini Mourinho mengisyaratkan bahwa pemain 19 tahun itu, tak lama lagi akan melakoni debut.

Tuanzebe tentu saja sangat gembira dengan ucapan Mourinho tersebut, dan akan menjadikan dorongan bahwa dia bisa terus meningkatkan pelatihan dengan bintang-bintang di skuat tim pertama MU.

"Pujian Mourinho? Tidak ada perasaan yang lebih baik," kata Tuanzebe kepada MUTV.

"Tapi aku tidak bisa membiarkannya pergi ke kepala saya dan bersantai sekarang. Saya harus tetap menunduk dan terus membuktikan kepadanya mengapa ia harus menaruh kepercayaan dalam diriku. Saya harus terus mendorong setiap hari dan menunjukkan mengapa saya harus berada di tim dan mengapa saya di sini di klub."

Tuanzebe juga mencontohkan pemain lain, seperti Marcus Rashford dan Jesse Lingard, yang sudah melangkah ke tim pertama. Kedua pemain itu menambah keyakinan bahwa ia juga bisa mengikutinya.

"Itu hal besar untuk memberi setiap orang dorongan. Jika mereka bisa melakukannya, mengapa aku juga tidak bisa masuk skuat MU?"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini