Sukses

City Terpuruk, Guardiola Dipanggil Pemilik Klub

Guardiola membantah pemilik Manchester City, Khaldoon Al Mubarak marah padanya

Liputan6.com, Manchester - Pep Guardiola membantah pemilik Manchester City, Khaldoon Al Mubarak marah padanya. Manajer asal Spanyol itu meyakinkan kalau posisinya di City masih aman sejauh ini.

Guardiola baru bergabung ke City musim panas lalu. Datang dengan status pelatih spesialis juara, beban tinggi pun diusung oleh Guardiola.

Sayangnya, hingga saat ini Guardiola belum bisa memberikan sentuhan emasnya di City. Mereka masih tertahan di posisi kelima klasemen Liga Inggris.

Sergio Aguero dan kawan-kawan baru mengoleksi 43 poin dari 22 laga atau tertinggal 12 angka dari Chelsea.

"Setiap pemilik klub datang ke sini, normalnya tiga pekan sekali, kami selalu berdiskusi. Kami berbicara soal sepak bola, Abu Dhabi dan dia bahagia," kata Guardiola seperti dilansir Manchester Evening News.

"Saya sendiri juga bahagia bersama City. Terutama pada sikap para pemain meski banyak isu tak jelas," ujarnya menambahkan.

Eks manajer Barcelona itu berharap rapor kepada dirinya diungkap pada akhir musim nanti. "Anda harus menganalisa kesalahan dan memperbaikinya di paruh kedua. Kami bekerja semakin keras," kata Guardiola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini