Sukses

Ancelotti Pusing Muenchen Punya Banyak Pemain Bintang

Muenchen akan tandang ke Werder Bremen pada lanjutan pertandingan Bundesliga di Weser-Stadion, Sabtu (28/1/2017).

Liputan6.com, Muenchen - Pelatih Bayern Muenchen Carlo Ancelotti mengaku pusing klubnya punya banyak pemain bintang. Namun, Ancelotti berjanji akan memberikan setiap pemain kesempatan.

Muenchen akan tandang ke Werder Bremen pada lanjutan pertandingan Bundesliga di  Weser-Stadion, Sabtu (28/1/2017). Jelang laga ini, banyak pemain bintang Muenchen bersaing memperebutkan posisi di lini depan.

Mulai dari Franck Ribery, Douglas Costa, Thomas Muller, Arjen Robben dan Robert Lewandowski. Selain itu, masih ada Kingsley Coman yang baru pulih dari dan siap bermain.

"Saya sangat puas dengan latihan. Saya ingin memberikan semua pemain kesempatan bermain, tapi itu tidak mungkin," ucap Ancelotti seperti dilansir ESPN.

"Para pemain sangat profesional, tapi saya tidak dapat memainkan mereka semua di lapangan. Selalu sulit bagi saya untuk menempatkan pemain di bangku cadangan."

"Ribery saat ini dalam kondisi sangat baik, Costa juga, dan saya ingin memberikan Coman beberapa menit.  Dia tidak bisa jadi starter, tapi dia adalah pilihan yang baik bagi kami karena dia kembali bugar," Ancelotti mengakhiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buru Rekor

Muenchen sendiri sukses memenangkan 12 pertandingan terakhir melawan Bremen. Dalam lima pertemuan terakhir, Der Bavarians bahkan memenanginya dengan mencetak 22 gol dan tak kebobolan.

Satu kemenangan lagi, maka Muenchen akan menciptakan sejarah. Belum pernah ada klub yang memenangkan begitu banyak pertandingan atas lawan yang sama di Bundesliga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini