Sukses

Supardi dan Jupe Datang, Persib Makin Pede Juara Piala Presiden

Supardi dan Jupe kembali gabung Persib setelah sempat hijrah ke Sriwijaya FC.

Liputan6.com, Bandung - Kehadiran dua pemain anyar, Supardi Nasir dan Achmad Jufriyanto membuat Persib sumringah. Kehadiran dua pemain anyar 'rasa lama' ini membuat manajemen Persib makin pede untuk pertahankan gelar juara Piala Presiden dan Liga 1 Indonesia di 2017 ini.

Supardi dan Jupe, sapaan akrab Achmad Jufriyanto, menjadi salah satu kunci keberhasilan Persib Bandung meraih gelar juara ISL 2014. Keduanya bantu Persib akhiri puasa gelar selama 19 tahun.

"Betul kita ingin mempertahankan gelar juara kemarin tahun 2014 lalu, kan kita juara terakhir. Kemarin (ajang Torabika Soccer Championship 2016) ada yang nanya Persib seperti gak sungguh-sungguh tapi insya allah tahun ini bisa," kata manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

"Kualitas mereka (Supardi, Jupe) sudah tidak diragukan lagi, mereka punya jasa bawa juara di liga, Piala Presiden inipun juga akan bertanggung jawab dan mempertahankan juara."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skuat Lengkap

Dengan bergabungnya dua pemain ini, seluruh pemain yang diinginkan Persib musim ini telah terpenuhi. Namun jika ditengah perjalanan, terutama usai Piala Presiden 2017 skuat Maung Bandung masih membutuhkan tambahan pemain, Umuh menegaskan Persib masih memiliki cukup dana untuk memboyong amunisi baru.

"Menurut saya tim sekarang sudah cukup tidak ada penambahan lagi pemain, nanti kalau situasi harus tambah pemain budget masih ada. Menurut saya skuat ini sudah bagus dibanding klub lain," katanya.

"Nanti saya koordinasi kalau keinginan pelatih masih harus tambah pemain saya siapkan dan Djadjang nyari dan laporkan ke saya yang pas disini, tapi menurut saya sementara ini sudah cukup dulu untuk Piala Presiden," ujar Umuh, mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini