Sukses

Top 10 Berita Bola: Jurus Pamungkas MU Boyong Griezmann

MU punya senjata andalan untuk mendapatkan Griemann.

Liputan6.com, Jakarta - Spekulasi transfer bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann ke Manchester United (MU) terus bergulir. Meski tak mudah untuk datangkan bintang timnas Prancis itu, tapi MU dikabarkan punya jurus pamungkas.

MU harus keluarkan jurus pamungkas ini untuk bersaing dengan klub-klub besar semacam Real Madrid, Manchester City dan Paris Saint Germain. Seperti apa jurus pamungkas yang dimaksud?

Kabar ini menyedot perhatian pembaca di kanal bola. Pembaca ingin tahu langkah apa yang diambil MU untuk Griezmann.

Selain Griezmann, ada juga kabar soal aksi Stefano Lilipaly di klub barunya, FC Cambuur. Berikut 10 berita paling populer pagi ini:


1. Debut, Bintang Timnas Indonesia Ciptakan Sejarah Klub Belanda

Bintang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly sudah melakukan debutnya bersama klub asal Belanda, SC Cambuur.

Debut Lilipaly terjadi saat Cambuur menghadapi Utrecht di Stadion Galgenwaard, Jumat (27/1/2017) dinihari WIB, pada perempat final Piala KNVB. Ia menggantikan Tarik Tissoudali pada menit ke-67. Selengkapnya baca di sini.

 Stefano Lilipaly. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

2.Jadwal Siaran Langsung Bola Akhir Pekan Ini

Kompetisi Liga Inggris akhir pekan ini libur. Klub-klub Inggris sebagai gantinya akan turun bertanding di ajang Piala FA. Liga Spanyol dan Italia tetap bergulir seperti biasanya di akhir pekan terakhir bulan Januari.

Dari Liga Italia, Inter Milan yang sedang dalam tren positif berpeluang melanjutkan rentetan kemenangan karena cuma berhadapan dengan klub papan bawah Pescara. Selengkapnya baca di sini.

Ilustrasi

3. Ini Jurus Pamungkas MU Gaet Griezmann

Manchester United (MU) sangat berminat mendatangkan penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann. Pemuda Prancis itu rencananya akan diboyong ke Old Trafford musim panas nanti.Tidak mudah bagi MU mendapatkan Griezmann. Eks pemain Atletico Madrid itu diincar banyak klub besar Eropa. Real Madrid, Manchester City dan Paris Saint Germain juga berminat kepada Griezmann.

MU tidak terlalu cemas dengan adanya ketertarikan dari klub lain. Setan Merah yakin bisa memenangi persaingan mendapatkan Griezmann. MU punya senjata andalan untuk mengalahkan klub pesaing. Selengkapnya baca di sini.

4. Paulo Dybala Prioritaskan Pindah ke Barcelona

5. Juventus Tawar Gelandang Palermo Rp 40 Miliar

6. Hasil Drawing Semifinal Copa del Rey, Ini Lawan Barcelona

7.PSSI Tak Punya Kantor Tetap, Presiden Jokowi Marah Besar

8.Jelang Piala Presiden, Persib Ingin Tambah Satu Pemain Lagi

9. Gelandang Portugal Bujuk Ronaldo Gabung Inter Milan

10.Cuci Gudang, 5 Pemain Ini Bakal Dibuang Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.