Sukses

Milan Pinjam Pemain Genoa Seharga Rp 7 Miliar

Milan bisa saja mendapatkan Ocampos jika Genoa telah menemukan penggantinya.

Liputan6.com, Milan - AC Milan semakin menunjukkan keseriusan untuk mendapatkan pemain muda Genoa, Lucas Ocampos. Setelah gagal mendapatkannya dengan cara tukar-pinjam dengan M'Baye Niang, yang akhirnya memilih pindah ke Watford, Milan dikabarkan ingin meminjamnya dengan bayaran 500 juta euro atau Rp 7 miliar.

Sebelumnya dikabarkan, Milan bisa saja mendapatkan Ocampos jika Genoa telah menemukan penggantinya.

Beberapa pemain yang sudah masuk radar Genoa sebagai pengganti Ocampos adalah Emanuele Giaccherini (Napoli), Victor Ibarbo (Panathinaikos), dan Raffaele Palladino (Crotone). Yang disebutkan terakhir ini kemungkinan besar akan bersedia ke Genoa karena kedekatannya dengan pelatih Ivan Juric.

Namun Milan nampaknya mulai geregetan menunggu Genoa mendapatkan pengganti Ocampos mengingat bursa transfer Januari akan segera ditutup.

Adapun Milan bermaksud merekrut Ocampos untuk menggantikan posisi Niang. Seperti halnya Niang, Ocampos juga masih berumur 22 tahun dan bisa dimainkan sebagai penyerang sayap kiri. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini