Sukses

Chelsea Terlalu Jauh, Neville Minta MU Fokus ke Liga Europa

MU telah lolos ke final Piala Liga. Selain Piala Liga, MU juga masih bertahan di Liga Europa, dan Piala FA.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU) Phil Neville menilai Setan Merah sudah berada di jalur yang benar musim ini bersama Jose Mourinho. Neville percaya MU akan sukses bersama The Special One.

MU telah lolos ke final Piala Liga. Di partai puncak, Setan Merah akan menghadapi Southampton. Selain Piala Liga, MU juga masih bertahan di Liga Europa, Liga Inggris dan Piala FA.

"Mereka 100 persen di jalur yang benar. Mereka bermain dengan gaya yang lebih baik, mereka bermain dengan lebih percaya diri dan mereka punya tekad kuat di lapangan," kata Neville kepada Sky Sports.

"Mereka kalah dari Hull, lolos ke final dan para pemain utama tidak benar-benar merayakannya pada akhir pertandingan. Itu menunjukkan seberapa jauh mereka telah datang, bahwa standar klub telah kembali ke tempat yang seharusnya."

Neville juga mencoba realistis dengan target MU di sisa musim ini. Ia berharap Setan Merah bisa maksimal di Piala FA dan Liga Europa.

"Saya pikir Liga Inggris cukup sulit, sehingga Anda bisa lebih realitsis dengan target lolos ke Liga Champions atau memenangkan Liga Europa. MU bisa melakukan itu," Neville menambahkan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tertinggal Jauh dari Chelsea

MU saat ini berada di peringkat enam klasemen. Setan Merah terpaut empat poin dengan Liverpool di posisi keempat yang merupakan batas akhir lolos ke Liga Champions.

Sementara jarak MU dengan pimpinan klasemen Chelsea cukup jauh, yakni 14 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU