Sukses

Carrick Kecewa Berat Laju Tak Terkalahkan MU Terhenti

Gelandang MU Michael Carrick kecewa setelah timnya kalah dari Hull City 1-2

Liputan6.com, Hull - Gelandang MU Michael Carrick kecewa setelah timnya kalah dari Hull City 1-2, Kamis (26/1/2017) di leg kedua semifinal Piala Liga Inggris. Apalagi ini adalah kekalahan pertama sejak 17 laga terakhir di semua kompetisi.

Tom Huddlestone dan Omar Niasse membawa The Tigers unggul di laga ini. Sementara Setan Merah hanya membalas melalui Paul Pogba.

Beruntung pada leg pertama, MU sudah unggul 2-0. Sehingga mereka menang dan akan menghadapi Southampton di partai puncak.

"Saya tidak mau bergembira dengan hasil ini. Kami kecewa karena kami kalah dan permainan yang buruk," ujar Carrick seperti dilansir Soccerway.

"Ini perasaan yang aneh, karena kami ingin melanjutkan tren tak terkalahkan tetapi malah bermain tidak seperti biasanya. Tidak ada yang senang dengan kekalahan," ujar Carrick menambahkan.

Meski demikian Carrick meminta MU segera melupakan kekalahan ini. Apalagi pada akhir pekan ini MU akan menjalani laga Piala FA.

"Kami akan menjalani laga penting melawan Wigan di Piala FA, dan harus segera bersiap. Target MU tentu lolos ke final," kata Carrick.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.