Sukses

Misi Supardi Ulangi Kejayaan Persib 2014

Supardi ikut bantu Persib juara ISL 2014.

Liputan6.com, Bandung - Supardi kembali membela Persib Bandung pada musim kompetisi 2017. Pemain yang biasa beroperasi sebagai bek kanan ini optimistis dapat membawa Persib kembali juara, seperti yang dilakukan pada 2014.

Manajemen klub berjulukan Maung Bandung mengusung target tinggi. Supardi menilai, hal tersebut wajar mengingat Persib merupakan klub besar dan berisi para pemain berkualitas.

 

Namun, meraih gelar tertinggi di kompetisi sepakbola di Indonesia, Supardi berpendapat bukan menjadi sesuatu yang mudah. Dia menyatakan, perlu perjuangan dan kerja keras lantaran tekanan ketika bermain di Persib sangat besar.

"Kami tahu, kemarin tim-tim di TSC sulit-sulit untuk dikalahkan (persaingan pasti berat), tapi kami tahu ini tim besar," ujar Supardi kepada wartawan di Mess Persib.

"Insya Allah pemain yang masuk ke sini pemain besar, karena kami juga tahu kalau yang masuk Persib, punya jiwa besar. Sulit karena tuntutannya luar biasa tuntutannya ini sama rasanya seperti di Medan tuntutannya mereka kan nggak mau tahu mau main bagus jelek yang penting menang," bebernya.

Supardi yang di ajang TSC ini memperkuat Sriwijaya FC, berharap dapat menjawab keinginan bobotoh. Supardi ingin memberikan yang terbaik bagi Persib dan bobotoh.

Kini skuat Persib harus mulai melakukan persiapan matang untuk bisa merealisasikan target itu. Supardi juga enggan menjawab terkait kemungkinan Persib jadi klub terakhirnya sebelum pensiun.

"Insya Allah, semua Allah yang menentukan. Kami kasih yang terbaik dulu," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini