Sukses

Pulang ke Persib, Jupe Punya Janji dengan Bobotoh

Jupe punya janji yang belum terpenuhi dengan bobotoh yang setia mendukung Persib.

Liputan6.com, Bandung - Selain memulangkan Supardi Nasir, Persib Bandung sukses kembali mendatangkan Achmad Jufriyanto dari Sriwijaya FC yang bakal menjadi kekuatan pada ajang Liga 1 Indonesia musim 2017.

Jupe, sapaan akrab Jufriyanto mengatakanm salah satu alasan dirinya kembali bergabung dengan Persib lantaran memiliki janji yang belum ditepati dengan bobotoh.

Bahkan demi mewujudkan janji tersebut, dia menolak tawaran dari beberapa tim besar lainnya di Indonesia.

"Dulu juga bilang selamat tinggal bukan berarti tidak pernah kembali lagi. Ya ada janji sama bobotoh juga, saya juga berharap bisa lebih baik lagi bersama Persib," kata Jupe di Mess Persib, Kamis (26/1/2017).

"Ya ada juga tawaran lain, tapi gak usah disebutkan lah karena dari awal setelah kompetisi selesai udah intens hubungan sama Bandung. Hati juga gak ada pilihan lain selain disini. Panggilan hati lah," katanya.

Selain itu, Jupe mengaku sudah tidak sabar kembali berduet dengan Vladimir Vujovic yang merupakan sahabatnya."Ya saya sudah gak sabar main di Persib dan nunggu waktu itu (duet sama Vlado)," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini