Sukses

Ramos Dipastikan Hijrah ke Liga Tiongkok

Ramos untuk saat ini masih dipinjamkan ke klub La Liga Spanyol.

Liputan6.com, Dortmund - Borussia Dortmund memastikan Adrian Ramos bakal hijrah ke Liga Tiongkok di akhir musim. Striker berusia 31 tahun itu dikabarkan bergabung klub Chongqing Lifan.

Sebelum gabung klub Tiongkok, Ramos bakal dipinjamkan terlebih dahulu ke klub Liga Spanyol, Granada. [Borussia Dortmund](http://www.liputan6.com/tag/borussia-dortmund "") meski demikian enggan membeberkan berapa transfer untuk Ramos.

"Adrian Ramos ditawari kontrak menarik dari Tiongkok tahun lalu. Saat dia kembali datang kepada kami, dia mengungkapkan niatnya tinggalkan klub dan hijrah ke Tiongkok. Kami penuhi permintaan dia," Direktur Sport Dortmund, Michael Zorc.

"Lagipula, ini tawaran luar biasa untuk pemain yang genap berusia 31 tahun pada hari Minggu lalu. Kami ingin berterimakasih untuk komitmen dia selama 2,5 tahun dan kami ucapkan semoga sukses di Spanyol dan Tiongkok."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Transfer Subotic

Selain Ramos, Dortmund juga memastikan bek tengah, Neven Subotic juga bakal hijrah. Hanya, Dortmund masih merahasiakan klub tujuan Subotic.

Kabarnya, Subotic bakal dipinjamkan ke FC Koeln. "Subotic pemain hebat. Maka itu, kami izinkan dia negoisasi dengan klub lain," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.