Sukses

Demi Griezmann, Inter Milan Siap Salip MU

Tawaran Inter Milan sedikit lebih baik daripada yang disodorkan MU.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan siap menyalip Manchester United (MU) dalam perburuan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Mediaset Premium melaporkan, pemilik saham Inter Milan, Grup Suning telah menyiapkan dana besar untuk merekrut Griezmann pada musim panas mendatang.

Kabar ini mempertegas bahwa niat konglomerat Tiongkok tersebut untuk mendatangkan pemain dengan nama besar memang sungguh-sungguh. Seperti diketahui, sejak kabar tersebut berembus, fans Inter Milan lantas menerka-nerka bahwa klub kesayangan mereka akan merekrut Lionel Messi.

Langkah Inter Milan bersaing dengan MU untuk menggaet Griezmann musim depan kemungkinan akan semakin mudah. Pasalnya, pada saatnya nanti mereka telah terbebas dari sanksi UEFA tentang aturan Financial Fair Play.

Masih menurut Mediaset Premium, Inter dikabarkan telah mempersiapkan dana sebesar 129 juta euro (Rp 1,8 triliun) untuk klausul pelepasan yang mengikat Griezmann. Jumlah ini lebih tinggi dari tawaran MU yang hanya pada kisaran 115 juta euro.

Lebih lanjut, Griezman disebut-sebut juga telah mempertimbangkan tawaran tersebut. Namun, ia hanya bersedia pindah ke Inter Milan jika lolos ke Liga Champions.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tantangan Inter Milan

Ini menjadi tantangan sekaligus rintangan bagi Nerazzuri mengingat mereka setidaknya harus mampu mencapai minimal peringkat ketiga klasemen akhir Serie A musim ini.
Antoine Griezmann (AFP)
Adapun Griezmann, 25 tahun, belakangan terus dikait-kaitkan dengan Manchester United. Ia digadang-gadang bakal menggantikan peran Zlatan Ibrahimovich sebagai striker utama Setan Merah.

Ada pula kabar yang menyebut bahwa striker timnas Perancis itu akan diberikan nomor punggung 7 --nomor yang pernah dipakai Eric Cantona, David Beckham, dan Christiano Ronaldo -- jika bersedia bergabung bersama MU.

(Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Terkini