Sukses

MU Kehilangan Pemain Kunci, Mourinho Ogah Lepas Martial

Mourinho tidak ingin kehilangan lebih banyak pemain kunci setelah MU menjual Memphis Depay.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Mancheste1r United Jose Mourinho dikabarkan telah mengesampingkan kesepakatan pinjaman untuk Anthony Martial. Pemain berusia 21 tahun, sebelumnya telah dikaitkan dengan klub La Liga, Sevilla.

Namun, seperti dilansir The Express, Mourinho bersikeras bahwa ia tidak ingin kehilangan lebih banyak pemain kunci. Ini terkait dengan penjualan Memphis Depay ke Lyon pekan lalu.

Hubungan Martial dengan  Mourinho, dikabarkan kembali panas. itu setelah sang agen pemain, dikabarkan kesal lantaran Martial dicoret dari skuat MU saat  imbang 1-1 lawan Stoke City di Liga Inggris.

Ini kedua kalinya, kubu Martial marah kepada Mourinho. Sebelumnya,  Martial dikabarkan kecewa bukan kepalang saat nomor 9 yang dikenakannya musim lalu diberikan Mourinho kepada Zlatan Ibrahimovic.

Selain itu, Martial juga merasa kecewa karena jarang mendapat tempat di  tim utama Mourinho. Namun, belakangan situasi sempat mencair di antara  mereka.

Martial juga dipaksa untuk bersaing dengan Jesse Lingard dan Marcus Rashford untuk mendapatkan tempat utama di skuat Mourinho.

Pemain asal Prancis ini diharapkan bisa dimainkan dalam semifinal leg kedua Piala Liga melawan Hull City besok. MU di ajang ini sudah memegang keunggulan usai menang 2-0 di leg pertama.

Martial pindah ke Old Trafford dari Lyon pada bulan September 2015.  Dia telah mencetak 13 gol dalam 44 penampilan di Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • martial

Video Terkini