Sukses

Madrid Fokus di 2 Laga Ini Usai Tersingkir dari Copa del Rey

Zidane menilai Madrid gagal mengalahkan Celta Vigo karena kehabisan waktu

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid gagal meneruskan langkahnya di ajang Copa del Rey. Madrid harus puas bermain 2-2 melawan Celta Vigo pada leg kedua perempat final di Estadio Balaidos, Kamis (26/1/2017) dini hari WIB.

Hasil imbang ini tidak cukup untuk membalas kekalahan 1-2 pada pertemuan pertama. Madrid pun gagal maju ke babak selanjutnya karena kalah agregat 3-4.

Usai pertandingan pelatih Madrid Zinedine Zidane menyatakan menerima kekalahan tersebut. Menurut dia, Madrid harus mulai memikirkan liga selanjutnya.

"Saya pikir dengan permainan seperti ini, yang harus kami lakukan adalah rileks dan berpikir ada pertandingan liga pada hari Minggu," kata Zidane.

"Saya bertanggung jawab untuk tim ini dan kami akan terus dengan cara yang sama. Kami bisa dan kami [Madrid] akan bertarung di dua kompetisi [La Liga dan Liga Champions]."

Disinggung soal kekalahan melawan Vigo, Zidane mengatakan Madrid hanya dikalahkan waktu. "Kami memang kecewa tapi, anak-anak sudah bermain baik dan hanya kehabisan waktu," ujar Zidane.

Sebelumnya, pelatih asal Perancis ini juga tidak menyalahkan performa para pemain Madrid di laga leg kedua.

"Kami telah melakukan semuanya. Saya harus mengucapkan selamat kepada para pemain, melihat bagaimana mereka bermain," ucap Zidane, seperti dilansir Football-Espana.

"Tidak ada datang dari upaya kami, namun kami [Madrid] sudah mencoba," ujar pelatih berkepala plontos ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.