Sukses

Aksi Playboy Striker Arsenal Rayu 'Pakar Seks' Cantik

Mayte Rodriguez dikabarkan dekat dengan pemain Arsenal, Alexis Sanchez.

Liputan6.com, London - Setelah tendangan penalti ala panenka pada laga Arsenal kontra Burnley, Alexis Sanchez kembali mencuri perhatian. Kali ini, kehidupan asmara Sanchez yang jadi sorotan.

Seperti dilansir The Sun, penyerang internasional Chile itu tengah melakukan pendekatan dengan aktris seksi negaranya, Mayte Rodriguez. Sanchez dan Mayte dikabarkan terus berhubungan secara intens kendati belum berpacaran.

Aktris cantik berambut pirang ini kerap membintangi opera sabun. Dalam operan sabun itu, Mayte berperan sebagai sexologist atau pakar seks. Mayte dikenal sebagai wanita setia, karena ia baru putus dari kekasihnya setelah bertahun-tahun berpacaran.

Kondisi tersebut bertolak belakang dengan mesin gol Arsenal itu, yang dikenal playboy. Mantan pemain Barcelona ini bahkan pernah putus setelah sang pacar tahu teman Sanchez merekam adegan mereka tengah bercinta.

 

Todo es curioso para ella... #alfinjuntas

A photo posted by Mayte Rodriguez (@mmayte_rodriguez) on


Lalu, bagaimana Sanchez bisa bertemu dengan Mayte? Seperti diketahui, Sanchez merupakan pencinta anjing. Ternyata, demikian juga dengan Mayte. Sanchez berulangkali memberikan tanda suka terhadap foto anjing yang diunggah Mayte di akun Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keseriusan Alexis Sanchez

Untuk membuktikan keseriusannya, Sanchez terus memberikan tanda suka pada gambar yang diunggah. Mayte perlahan terkesan dengan sikap pemain berusia 28 tahun tersebut.

Belum diketahui apakah keduanya telah menjalin kisah asmara. Yang jelas, Mayte menambah daftar wanita seksi yang pernah dekat dengan Sanchez, setelah sebelumnya ada penari bernama Valentina Roth dan model Brasil, Michelle Carvalho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal