Sukses

Giliran Bomber Leicester Jadi Buruan Klub Liga Tiongkok

Liputan6.com, Leicester - Klub Liga Tiongkok belum berhenti memburu para pemain Liga Inggris. Kini, Tianjin Quanjian dikabarkan berminat mendatangkang bomber Leicester City, Islam Slimani.

Dana besar telah disiapkan Tianjin demi menggaet pemain internasional Aljazair tersebut. Namun, manajemen Leicester hingga saat ini belum menanggapi ketertarikan Tianjin terhadap Slimani.

"Seorang sumber mengetahui klub Tiongkok, Tianjin tertarik memboyong striker Leicester City, Islam Slimani. Mereka siap untuk membayar uang besar demi mendapatkan dia," kata sumber Sky Sports tersebut.

Kendati dikabarkan berhasrat untuk memboyong Slimani, belum ada komunikasi yang terjalin antara Tianjin dan Leicester. Angka yang ditawarkan kepada klub berjulukan The Foxes itu juga belum jelas.

"Sejauh ini belum ada tawaran formal untuk striker. Dan tidak ada kontak langsung antara kedua klub. Tianjin akan tawarkan secara signifikan lebih dari harga saat Leicester membeli Slimani agar tertarik," sambung pernyataan tersebut.

Sementara itu, pemain kelahiran 1988 itu resmi berkostum The Foxes pada musim panas 2016. Slimani dibeli juara bertahan Liga Inggris tersebut dari Sporting Lisbon. Sejak dibeli, Slimani tercatat sudah tujuh kali main dan menyumbangkan empat gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.