Sukses

Susunan Pemain Liverpool Vs Southampton

Liverpool tanpa Clyne, Southampton datang dengan kekuatan penuh ka Anfield.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool mengandalkan trisula Philippe Coutinho, Roberto Firmino, dan Daniel Sturridge untuk menggempur pertahanan Southampton dalam laga leg kedua semifinal Piala Liga Inggris, Kamis (26/1/2017) dini hari WIB. Bek kanan The Reds, Nathaniel Clyne, harus absen dan posisinya digantikan remaja bernama Trent Alexander-Arnold.

Di bawah mistar gawang, Liverpool menurunkan Loris Karius sejak menit pertama. Alexander-Arnold, Dejan Lovren, Joel Matip, dan James Milner menjadi kuarter di lini belakang Liverpool.

Emre Can, Jordan Henderson, dan Adam Lallana siap mengadang serangan The Saints di lapangan tengah. Oriol Romeu, James Ward-Prowse, dan Steven Davis bakal berjibaku di lini tengah.

Sementara itu, The Saints diyakini menurunkan Jay Rodriguez sebagai juru gedor ke gawang Liverpool. Dusan Tadic dan Nathan Redmond menyisir dari sisi-sisi lapangan sekaligus mengirim umpan kepada Rodriguez.

Fraser Forster mengawal gawang tim tamu, dibantu empat bek lain. Ryan Bertrand mengisi pos bek kanan, lalu bek Jepang Maya Yoshida juga menjadi starter pertandingan ini.

Di leg pertama semifinal Piala Liga, Liverpool kalah 0-1 dari Soton. The Reds butuh menang dengan selisih dua gol untuk melaju ke semifinal.

Susunan pemain:

Liverpool: Karius; Alexander-Arnold, Lovren, Matip, Milner; Henderson, Can, Lallana; Coutinho, Firmino, Sturridge.

Southampton: Forster; Cedric, Yoshida, Stephens, Bertrand; Romeu, Ward-Prowse, Davis, Tadic, Redmond; Jay Rodriguez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini