Sukses

Pelatih Barcelona Rahasiakan Pengganti Iniesta dan Busquets

Barcelona akan menjamu Sociedad di leg kedua Copa del Rey.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona tidak akan diperkuat Sergio Busquets dan Andres Iniesta dalam laga kontra Real Sociedad di leg kedua perempat final Copa del Rey (27/1/2017). Pelatih Barcelona, Luis Enrique, belum mau mengungkap siapa pengganti sementara Busquets dan Iniesta.

Enrique sengaja merahasiakan dua pemain yang mengisi pos di lini tengah tersebut. Menurut dia, pelatih Real Sociedad, Eusebio Sacristan, bisa mengantisipasi rencana Barcelona jelang laga nanti.

 

"Saya akan senang hati untuk mengatakan kepada Anda, tapi saya tahu bahwa Eusebio (Pelatih Sociedad) datang di sesi konferensi pers. Saya memiliki empat pilihan. Kita lihat saja nanti," ujar Enrique, seperti dilansir Soccerway.

Eks arsitek AS Roma ini tidak memungkiri pentingnya peran Busquets dan Iniesta di lini tengah Barcelona. Enrique berharap kedua pemain internasional Spanyol itu segera kembali memperkuat Los Blaugrana.

Enrique meyakini klub asal Katalan ini masih memiliki kans besar menang atas Sociedad. Di leg pertama, Barcelona sudah menang 1-0 kala bermain di kandang Sociedad.  

"Saya fokus pada mereka yang siap bermain. Kami punya solusi pada level tertinggi dan saya percaya diri," jelasnya.

"Di Camp Nou, terdapat banyak aspek positif bila dibandingkan saat kami bermain di kandang lawan," ucap Enrique.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini