Sukses

MU Tertinggal di Klasemen, Mou Sindir Chelsea dan Liverpool

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho tidak bosan menyindir klub lain yang menjadi pesaing MU di Liga Inggris. Kali ini ia menyindir dua klub yang sedang di papan atas, Chelsea dan Liverpool.

Saat ini MU masih bertahan di empat kompetisi. Selain Liga Inggris mereka masih berjuang di Liga Europa, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.

Sementara dua pesaingnya yakni Chelsea dan Liverpool absen dari kompetisi Eropa. Tak heran MU pun tercecer di posisi keenam klasemen Liga Inggris.

"Saya tahu ada beberapa tim yang sedang menikmati kehidupan indah musim ini. Namun jika disuruh menukar, saya juga tidak mau," kata Mourinho ketus seperti dilansir Squawka.

"Klub-klub itu bermain pada akhir pekan lalu bisa libur dua hari. Lalu para pemainnya kembali dengan bugar dan punya waktu persiapan tiga hingga lima hari," katanya menambahkan.

Mou menilai perbedaan jadwal antara MU dengan klub lain bakal menentukan hasil di akhir musim. "Tentu saja karena mereka punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri dengan detil. Ide mereka lebih segar, begitu juga dengan taktiknya," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini