Dapat Pujian Ferguson, Mourinho: Saya Ogah Berkomentar

Oleh Adyaksa Vidi pada 25 Jan 2017, 21:40 WIB

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho enggan menanggapi pujian eks manajer MU, Alex Ferguson. Manajer asal Portugal itu menganggap pujian Ferguson karena sudah lama mengenalnya.

Sebelumnya, Ferguson memuji kinerja Mourinho yang sukses membawa MU menjadi tim yang kuat musim ini. Bahkan eks manajer asal Skotlandia itu menganggap Mourinho lebih baik ketimbang Louis van Gaal.

"Saya pikir Louis van Gaal melakukan pekerjaan dengan baik di MU. Namun Mourinho lebih hebat, karena dia mampu menguasai tim," ujar Ferguson seperti dilansir Mirror.

"MU bermain sangat baik dan Anda bisa lihat sendiri. Mereka hanya kurang beruntung karena meraih imbang 1-1 dalam enam pertandingan. Padahal mereka layak menang pada laga tersebut," kata Ferguson menambahkan.

Mendapat pujian seperti itu, Mourinho tak mau besar kepala. "Jujur saya saya tidak mau berkomentar soal Ferguson. Dia orang penting bagi klub ini, jadi saya lebih baik tidak mengomentari pernyataannya yang baik atau buruk," ucap Mourinho.

"Lagipula selama ini dia memang selalu mendukung saya. Kami saling berkirim sms bahkan ketikan saya pergi ke Italia dan Spanyol," katanya menambahkan.

Mourinho juga mengungkapkan Ferguson tak pernah menganggu ketenangannya sebagai manajer. "Dia hanya beberapa kali ikut kami dalam bus padahal saya sudah membebaskannya untuk datang," kata Mourinho.