Sukses

Vinales Pamer Foto Liburan di Bali

Vinales menginjakkan kakinya di Indonesia sejak Minggu (22/1/2017).

Liputan6.com, Bali - Maverick Vinales tidak menyia-nyiakan kunjungannya ke Indonesia. Pembalap Movistar Yamaha itu menyempatkan diri untuk berlibur ke Bali tengah pekan ini.

Vinales menginjakkan kakinya di Indonesia sejak Minggu (22/1/2017). Ia menjalani beberapa agenda bersama Yamaha.

Selain jumpa pers, Vinales juga turut meluncurkan produk baru dari pabrikan asal Jepang tersebut. Bahkan ia menjajalnya di Sirkuit Sentul bersama para pembalap lain.

Lalu pada Selasa (24/1/2017) Vinales menghadiri acara dengan para petinggi Yamaha dan bertemu dengan perwakilan diler dari seluruh tanah air. Ini merupakan kunjungan pertama bagi Vinales di Indonesia.

"Saya terkejut karena orang-orang di sini sangat ramah. Sambutan dari mereka membuat saya merasa nyaman," kata Vinales seperti dilansir laman resmi MotoGP.

"Sebelum datang, saya tidak tahu seberapa besar kota Jakarta. Dan saya sangat menikmati kunjungan ini," ujarnya menambahkan.

Ternyata Jakarta bukan satu-satunya kota yang dikunjungi Vinales. Eks pembalap Suzuki itu langsung terbang ke Bali untuk berlibur sebelum tes pramusim di Sepang bulan depan.

"Bali, terima kasih @YamahamotoGP," ujarnya di Instagram. Postingan ini pun langsung mendapat hampir 30 ribu likes dan 443 komentar dari followersnya.

 

🔝Bali 😁 #mvk #25gang #mv25 thanks @yamahamotogp

A photo posted by Maverick Viñales (@maverickvinales25) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini