Sukses

Barcelona Tidak Gentar Real Madrid Lolos Semifinal Piala Raja

Real Madrid bakal hadapi Celta Vigo di leg kedua perempat final Piala Raja dini hari nanti.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengaku ogah memikirkan peluang Real Madrid saat menjamu Celta Vigo di leg kedua perempat final Piala Raja, Kamis (26/1/2017) dini hari WIB. Real Madrid saat ini tertinggal 1-2 dari Celta Vigo.

Meski tertinggal, Real Madrid berpeluang masih berpeluang untuk lolos meski berat. Enrique sendiri ogah memikirkan kemungkinan jumpa Real Madrid di semifinal.

Apalagi, Barcelona juga masih harus melewati rintangan Real Sociedad di leg kedua perempat final Piala Raja yang berlangsung di Camp Nou, Jumat (27/1/2017) dini hari WIB. Beda dengan Real Madrid, Barcelona saat ini unggul 1-0 atas Sociedad.

"Satu-satunya yang membuat saya khawatir soal peluang Barcelona lolos ke semifinal. Seperti peraturan, saya tak bicara tim yang bukan lawan kami, biarkan tim terbaik jadi pemenang," ujarnya seperti dikutip Marca.

"Sociedad bakal jadi lawan sulit buat kami. Saat mereka tak pegang bola, mereka bakal menekan. Mereka bermain sama bagusnya di laga tandang sama seperti ketika di laga tandang."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanpa Busquets dan Iniesta

Barcelona tak akan diperkuat dua pemain senior, Sergio Busquets dan Andres Iniesta. Saat ditanya siapa yang menggantikan dua pemain itu, Enrique ogah  beri jawaban.

"Saya tahu Eusebio Sacristan (pelatih Sociedad) bakal dengarkan konfrensi pers ini, jadi saya tak bisa ungkap apa rencana kami, meski kami punya empat opsi," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini