Sukses

Ronaldo Kesal Terus Dibandingkan Dengan Messi

Ronaldo menyingkirkan Messi dalam dua penghargaan individu musim ini.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo mulai jengah dibandingkan dengan Lionel Messi. Bintang Real Madrid itu menilai hubungannya dengan Messi tidak seburuk yang dibicarakan,

Ronaldo menyingkirkan Messi dalam dua penghargaan individu musim ini. Ia mampu meraih Ballon d'Or dan pemain terbaik dunia versi FIFA.

Menariknya, perbandingan kedua pemain tersebut tak pernah berhenti. Apalagi Ronaldo dan Messi terus bersaing untuk membawa timnya menjadi juara La Liga.

"Kami rival karena membela klub berbeda. Namun saat kami bersama, maka kami saling menghormati. Hubungan saya dengan Messi normal-normal saja," ujar Ronaldo seperti dilansir Soccerway.

"Bahkan sekarang anak kami pun mulai dibanding-bandingkan, mulai lahir hingga adu lari di sekolah. Jujur saja saya tidak suka itu karena tidak ada artinya," kata pemain asal Portugal itu menambahkan.

Ronaldo menilai dirinya dan Messi tak perlu lagi dibandingkan satu sama lain. Apalagi keduanya telah membuktikan diri sebagai pemain terbaik dunia.

"Saya dan Messi pemain hebat. Anda bisa lihat sendiri gelar individu dan tim yang telah kami peroleh," kata Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.