Sukses

Bukan Griezmann, Pemain Ini Cocok Gantikan Ibrahimovic di MU

Sejak musim panas lalu, MU memang getol mengejar Griezmann.

Liputan6.com, Manchester - Michael Owen meminta MU tidak cemas jika gagal mendapatkan Antoine Griezmann musim panas nanti. Eks striker Setan Merah itu menyebut Marcus Rashford sangat layak untuk menjadi ujung tombak andalan dalam beberapa musim ke depan.

Sejak musim panas lalu, MU memang getol mengejar Griezmann. Ketajaman dan kualitas striker timnas Prancis itu dianggap mumpuni untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney.

Rashford sendiri sudah menunjukkan kualitasnya selama dua musim terakhir. Ia mampu menyumbang 14 gol dari 45 penampilan di semua kompetisi.

"Rooney dan Ibrahimovic akan pensiun dalam waktu dekat. Tentu sangat menarik menunggu siapa yang akan menggantikannya," ujar Owen seperti dilansir Manchester Evening News.

"Salah satu yang paling pantas adalah Rashford. Sangat bodoh jika dia pindah sekarang karena dia bisa jadi pemegang nomor sembilan untuk waktu yang lama di MU," katanya menambahkan.

Musim ini Rashford sudah mencetak enam gol untuk MU, tiga diantaranya di Liga Inggris. Kontrak pemain timnas Inggris itu juga baru diperpanjang hingga tahun 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic