Sukses

Lawan Tim Liga Nusantara, Persib Cuma Menang Tipis

Persib menang 3-1 atas Super Progresif FC dalam laga uji coba.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung menang 3-1 atas tim liga nusantara, Super Progresif FC, di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Rabu (25/1/2017) pagi WIB. Ketiga gol Maung Bandung dicetak Gian Zola, Kim Jeffrey Kurniawan, dan Tantan.

Laga ini juga menjadi debut Erick Weeks bersama Persib. Rekrutan anyar asal Liberia itu bermain selama 45 menit.

Asisten pelatih Persib Herrie Setyawan mengatakan laga ini menjadi ajang persiapan bagi Atep dan kawan-kawan sebelum turun di turnamen Piala Presiden 2017 yang rencananya digelar 4 Februar mendatang.

"Ini memang sudah masuk dalam program pak Djadjang (Pelatih Persib Bandung) sejak minggu kedua hingga minggu keempat dilihat dari kedatangan pemain baru," kata Herrie kepada Liputan6.com.

"Intinya, laga ini untuk menjalin kerjasama antara pemain baru dan lama dengan uji coba. Kita juga bersyukur Piala Presiden startnya Februari, jadi ada satu pekan dengan headcoach biar lebih fokus."

Rencananya, Persib melakukan laga uji coba lagi yang dipimpin pelatih kepada Djadjang Nurdjaman. "Ada satu sampai dua uji coba lagi, nanti ada headcoach itu idealnya," papar Herrie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.