Sukses

Neymar Asyik Pacaran, Rafinha Tak Diacuhkan

Rafinha harus menerima nasib hanya menjadi nyamuk di tengah mesranya Neymar dan Bruna

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Neymar, tengah asyik menikmati hubungannya dengan Bruna Marquezine. Maklum, Neymar baru saja kembali menjalin kasih dengan Bruna.

Ternyata, manisnya hubungan Neymar dan Bruna membawa duka bagi rekan setim Neymar, Rafinha. Dengan nada bercanda, Rafinha pun meledek Neymar dan kekasihnya tersebut.

"Pada suatu ketika, saya mempunyai teman. Lalu, dia mulai berpacaran..." tulis Rafinha lewat akun Instagram miliknya.

Tulisan tersebut dibuat Rafinha untuk menyindir Neymar dan Bruna. Keduanya memang tertangkap kamera tengah mesra saat datang ke pesta ulang tahun Luis Suarez.

Rafinha, yang juga datang ke pesta tersebut, hanya dianggap "nyamuk". Kehadirannya yang tanpa pasangan membuat Rafinha hanya bisa gigit jari melihat kemesraan Neymar dan Bruna. Ia hanya ditemani lilin yang dibawanya sendiri.

Rafinha dan Neymar telah berteman bahkan sebelum Neymar bergabung ke Barcelona. Keduanya merupakan mantan anggota timnas Brasil usia junior.

Tak heran, baik Neymar dan Rafinha kerap bercanda satu sama lain. Keduanya merupakan pemain yang berjasa mengantarkan Timnas Brasil meraih medali emas Olimpiade Rio 2016.

 

 

Era uma vez um amigo, aí ele começou a namorar...🕯🤔😂 @neymarjr @brumarquezine

A photo posted by Rafael Alcantara "Rafinha" (@rafinhaaa93) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Bruna Marquezine

Video Terkini