Sukses

Kesepakatan Unik Erick Weeks dan Persib Bandung

Pemain asal Liberia itu merapat ke Persib.

Liputan6.com, Bandung - Erick Weeks resmi bergabung bersama Persib Bandung dengan durasi kontrak selama 1 tahun. Namun manajemen Maung Bandung memiliki kewenangan untuk memberhentikan sang pemain apabila penampilannya jauh dari yang diharapkan.

Mantan pemain Madura United ini mengaku tidak terganggu dengan kesepakatan yang telah dia jalin. Menurutnya hal tersebut malah membuat Erick semakin termotivasi.

"Manajemen Persib ingin lihat dulu di Piala Presiden, saya dikasih kontrak satu tahun, tapi saya akan dilihat dulu di Piala Presiden. Kalau bagus, kontrak jadi. Sekarang saya fokus tunjukkan terbaik. Ini jadi motivasi," kata dia.

Tidak tanggung-tanggung, Erick menargetkan Persib bisa mempertahankan gelar juara Piala Presiden pada musim ini. Pemain berpaspor Liberia itu mengaku tidak akan kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain Persib.

"Saya senang di sini. Punya teman seperti Tantan dan juga yang lain. Hari ini, saya lihat semua orang senang. Saya bisa adaptasi cepat mungkin satu minggu, saya berusaha saja."

"Saya juga senang bobotoh antusias, banyak di sini tunggu saya. Saya suka," kata Erick.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini