Sukses

Bek Tangguh Real Madrid Berambisi Jadi Pemain Tersubur La Liga

Sergio Ramos kini menjadi pencetak gol terbanyak kedua di Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Sergio Ramos tampil sebagai pahlawan kemenangan Real Madrid pada laga melawan Malaga akhir pekan lalu. Madrid menang 2-1 atas Malaga di Stadion Santiago Bernabeu, dan dua gol Los Blancos dicetak Ramos.

Dua gol Ramos yang dicetak pada pertandingan itu, makin menambah koleksi golnya untuk Madrid. Dilansir dari situs resmi klub, total Ramos sudah mencetak 8 gol.

Dengan jumlah gol sebanyak itu, Ramos kini menjadi pencetak gol terbanyak kedua klub musim ini. Meski begitu, bek senior timnas Spanyol ini, belum yakin apakah bisa mempertahankan prestasi tersebut.

"Musim ini sangat panjang, dan aku tidak berpikir akan menjadi pencetak gol terbanyak kedua," kata Ramos.

Menurut mantan pemain Sevilla ini, Real Madrid memiliki banyak pencetak gol terbaik. Dan, dia yakin mereka akan memiliki kesempatan untuk menyalip dirinya.

"Pada tingkat pribadi, saya sangat senang karena saya belum mencetak gol yang banyak dalam karier saya," kata Ramos.

Bek 30 tahun itu kerap menghiasi berita di media-media, baik itu kabar kontroversial atau mengenai kehebatannya. Di timnas Spanyol, mulai dari Andres Iniesta, Gerard Pique hingga Diego Costa memuji kepemimpinan Ramos.

Sebagai pemain bertahan, penampilan Ramos terbilang stabil di level atas. Ia belakangan kian dikenal dengan gol-golnya di menit-menit terakhir sebagai penyelamat Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini