Sukses

Video Rossi dan Vinales Bicara MotoGP di Jakarta

Rossi dan Vinales kunjungi Jakarta untuk jumpai fans dan peluncuran produk anyar Yamaha.

Liputan6.com, Jakarta Valentino Rossi dan Maverick Vinales memperkenalkan diri kepada publik di Jakarta lewat acara dua hari yang digelar Yamaha Indonesia. Pada Sabtu (22/1/2017), Rossi dan Vinales hadiri acara owner dan dealer Yamaha di salah satu mall di Jakarta.

Lalu keesokan harinya atau Senin (23/1/2017), Rossi dan Vinales bakal hadiri peluncuran produk anyar dari Yamaha. Hingga saat ini, belum diketahui produk apa yang diluncurkan dan kabarnya ini motor sport anyar.

Kehadiran Rossi di Jakarta sebenarnya cukup mengejutkan. Soalnya beredar rumor, Rossi tidak sempat untuk kunjungi Jakarta karena harus pergi ke Vietnam.

Faktanya, dua pembalap Movistar Yamaha yang sudah luncurkan motor anyar di Madrid lalu, bisa muncul di depan wartawan.

"Perasaan sebelum balapan tetap sama seperti 20 tahun lalu. Kegiatan sudah padat sejak pagi hari, tapi yang penting tetap usahakan rileks," kata Rossi kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (22/1/2017).

Vinales pun ditanyai beberapa pertanyaan di sesi konfrensi pers yang singkat. Apa saja?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video Wawancara

Berikut video singkat cerita Rossi dan Vinales yang berlansung di salah satu mall di Jakarta:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.