Sukses

Hasil Lengkap Liga Inggris Semalam

Banyak hasil mengejutkan di Liga Inggris semalam.

Liputan6.com, Jakarta- Kejutan terjadi di pekan 22 Liga Inggris. Liverpool yang bermain di kandang sendiri kalah 2-3 dari tamunya Swansea City. Manchester United juga gagal memetik kemenangan.

Kekalahan Liverpool tak lepas dari penampilan gemilang striker Swansea Fernando Llorente. Eks pemain Juventus itu mencetak dua gol. The Reds bisa mengejar melalui dua gol Roberto Firmino, namun Gylfi Sigurdsson mengembalikan keunggulan Swansea.

Adapun MU harus puas bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Stoke City. Setan Merah nyaris kalah di laga ini. Gol bunuh diri Juan Mata membuat Stoke memimpin 1-0. MU terhindar dari kekalahan setelah Wayne Rooney mencetak gol di menit akhir.

Duel big match di Liga Inggris pekan 22 antara Manchester City dengan Tottenham Hotspur berakhir sama kuat 2-2. City yang sempat unggul 2-0 kecolongan oleh dua gol Dele Alli dan pemain Korea Selatan, Son Heung Min.

West Ham United perlahan bangkit. Pasukan Slaven Bilic sukses mempermalukan tuan rumah Middlesbrough 3-1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap Liga Inggris:

Hasil Lengkap Liga Inggris:

Liverpool 2-3 Swansea
Bournemouth 2-2 Watford
Crystal Palace 0-1 Everton
Middlesbrough 1-3 West Ham
Stoke 1-1 MU
WBA 2-0 Sunderland
Manchester City 2-2 Tottenham

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini