Cetak Dua Gol untuk Persib, Eks Schalke Belum Puas

Oleh Kukuh Saokani pada 22 Jan 2017, 07:12 WIB

Liputan6.com, Bandung - Legiun asing Persib Bandung, Shohei Matsunaga berhasil mencetak dua gol saat tim besutan Djadjang Nurdjaman itu mengalahkan Priangan United dengan skor 7-1 dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Galuh, Ciamis, Sabtu (21/1/2017).

Namun demikian, pemain berpaspor Jepang tersebut mengaku belum puas. Dirinya menilai masih bisa memberikan penampilan yang lebih baik.

"Ya senang, yang penting tim menang. Namun, saya belum puas karena target selalu ingin mencetak tiga gol. Hari ini saya mendapat umpan bagus dari Tantan," ucap dia Sabtu (21/1/2017).

Mantan pemain Schalke itu sedikit membeberkan kunci suksesnya bisa mencetak dua gol saat laga uji coba. Matsunaga mengakau kalau dirinya sudah bisa beradaptasi dengan para punggawa Persib lainnya, meski baru bergabung dalam beberapa hari.

"Ya sudah bagus. Saya sudah bisa mengerti dengan pemain lain. Tapi harus lebih baik lagi, sedikit demi sedikit," katanya.

Sementara itu Asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan optimistis Matsunaga bisa bermain apik, meski dipasang sebagai penyerang sayap maupun second striker.

"Matsunaga merupakan pemain bagus. Pelatih kepala Persib memintanya bermain bebas, di belakang striker, atau winger, ini dilakukan biar kami lebih memahaminya. Kemampuan Matsunaga memang berada di sayap kiri, tapi kami harus mencari alternatif lain," ucap Herrie.