Sukses

Vinales akan Beri Kejutan untuk Fans Indonesia

Vinales hadiri acara yang digelar Yamaha Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales dikabarkan bakal memberikan kejutan untuk fans di Indonesia. Dia bakal menghadiri peluncuran produk anyar yang dilakukan oleh Yamaha Indonesia pada Senin (23/1/2017).

Acara ini akan memperkenalkan generasi baru produk sepeda motor Yamaha. Produk yang diperkenalkan nanti akan menjadi pembuka line up motor Yamaha di 2017. Sepeda motor baru ini diyakini akan menguasai pasar otomotif di kelasnya.

“Tunggu tanggal 23 Januari jam 10.30 WIB. Kami ajak semua komunitas, penggemar otomotif dan masyarakat umum untuk menyaksikan acara ini live di akun Facebook Yamaha Motor Indonesia. Akan ada kejutan untuk Anda semua,” jelas M. Abidin, GM After Sales Division PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) seperti rilis yang diterima media.

Yamaha Indonesia memang rutin menghadirkan bintang-bintang balap Yamaha di MotoGP setiap tahunnya. Biasanya, kehadiran pembalap Yamaha di MotoGP diikuti oleh peluncuran produk anyar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Padat

Tahun lalu, Yamaha Indonesia juga datangkan Valentino Rossi untuk meluncurkan produk anyar mereka, Yamaha Xabre. Motor bergenre street fighter ini cukup mendapatkan pujian dari Rossi. The Doctor sendiri dikabarkan tak ikut ke Jakarta dan memilih terbang ke Vietnam.

Jadwal Rossi dan Vinales cukup padat karena pada 30 Januari harus memulai tes di Sirkuit Sepang, Malaysia. Tes pramusim akan digelar sampai 1 Februari 2017 mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini