Sukses

Bek Jerman Tolak Pinangan Chelsea

Eks pemain Stuttgart itu memilih menolak tawaran Chelsea.

Liputan6.com, Roma- Nama besar dan tawaran gaji selangit tidak membuat bek AS Roma Antonio Rudiger tergoda pindah ke Chelsea. Rudiger memilih tetap bermain untuk AS Roma di musim 2016/2017.

Rudiger termasuk salah satu pemain yang diinginkan manajer Antonio Conte. Chelsea sudah mengincar Rudiger sejak musim panas lalu. Ketika itu The Blues membatalkan rencana pembelian Rudiger setelah yang bersangkutan mengalami cedera lutut parah.

Setelah pulih dari cedera, Chelsea kembali melirik Rudiger untuk bursa transfer Januari. Conte membutuhkan Rudiger untuk menggantikan John Terry yang kontraknya tidak akan diperpanjang.

Usaha Chelsea memiliki Rudiger tidak akan terwujud. Eks pemain VfB Stuttgart itu mengaku akan tetap bertahan di Roma sepanjang musim ini.

"Chelsea? Semua yang saya bisa katakan adalah Conte merupakan pelatih hebat. Tapi saya memilih bertahan bersama Roma," tuytur Rudiger kepada Sky Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.