Sukses

AC Milan Dapatkan Pemain Sayap Everton

AC Milan mendapatkan Gerard Deulofeu dari Everton dengan status sebagai pemain pinjaman.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan telah menyelesaikan proses transfer Gerard Deulofeu dari Everton. Seperti dilansir Soccerway, Jumat (20/1/2017), pemain sayap 22 tahun itu bergabung dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

AC Milan telah mengumumkan bergabungnya Deulofeu melalui akun Twitter miliknya. "@gerardeulofeu bergabung #ACMilan, #welcomeDeulofeu," demikian pernyataan klub Italia itu.

Deulofeu sebelumnya pemain muda Barcelona. Ia sempat dipinjamkan ke Everton pada musim 2013-14 dan Sevilla di musim berikutnya. Everton kemudian mempernanenkan status Deulofeu pada 2015.

Namun, musim ini Deulofeu sulit mendapatkan kesempatan bermain di bawah manajer Ronald Koeman. Ia baru tampil pada empat laga sejauh musim ini di Liga Inggris.

Kedatangan Morgan Schneiderlin dari Manchester United kian mengancam posisinya di Goodison Park. Karena itu, menerima pinangan AC Milan akan membuat Deulofeu kesempatan bermain lebih terbuka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini