Sukses

Demam, Irfan Bachdim Kembali Tak Ikut Latihan Bali United

Menurut Indra, sudah sejak Kamis pagi, Irfan Bachdim terkendala kondisi kebugarannya.

Liputan6.com, Kuta - Bintang anyar Bali United, Irfan Bachdim, kembali tak tampak dalam latihan internal game yang dipimpin pelatih Indra Sjafri, Jumat (20/1/2017) sore, di Stadion Kapten Dipta, Gianyar. Seperti latihan sebelumnya, pemain yang dikontrak satu tahun itu masih absen.

Indra menuturkan, Irfan Bachdim tak mengikuti latihan karena masih terkendala kesehatannya. "Irfan hari ini tidak ikut internal game karena masih demam," kata Indra usai memimpin internal game .

Menurut Indra, sudah sejak Kamis pagi, Irfan Bachdim terkendala kondisi kebugarannya. "Dia demam. Saya sarankan untuk beristirahat dan tidak ikut latihan. Mungkin perubahan iklim dari negara tempat dia tinggal sebelumnya (Jepang) ke Bali kondisi normal di alami semua orang," tutur Indra, yang baru ditunjuk sebagai pelatih timnas Indonesia U-19.

Indra sendiri tak bicara banyak. Dia langsung meninggalkan lokasi latihan karena terburu-buru dengan jadwal keberangkatan ke Jakarta, yang sudah mepet.

Sementara itu, diperkiraan sekitar 1.500 penonton hadir menyaksikan latihan internal game Tim Serdadu Tridatu, sore tadi. Mereka tampak terlihat sangat antusias. Tribune VIP Stadion Kapten I Wayan Dipta pun dipadati penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini