Sukses

Pegolf AS Pimpin Ronde Kedua SMBC Singapore Open 2017

Persaingan SMBC Singapore Open 2017 berlangsung sengit di hari kedua.

Liputan6.com, Jakarta Persaingan di hari kedua SMBC Singapore Open 2017, yang berlangsung di Serapong Golf Course, Singapura, Jumat (20/1/2017)  berlangsung sengit. Adam Scott yang sempat memimpin akhirnya harus tergusur setelah pegolf Amerika Serikat, Seungsu Han, tampil memukau dan menempati peringatk teratas ronde kedua.

Seungsu Han mengulang penampilan apiknya di ronde pertama kemarin. Pegolf keturunan Korea Selatan ini mencatat total 67 pukulan dari 18 hole yang dipertandingkan.

Keberhasilan Seung-su Han memuncaki klasemen tak terlepas dari kesuksesannya mencetak birdie di hole 1. Pegolf berusia 30 tahun itu kemudian melakukan hal yang sama di hole keempat. Sempat kehilangan poin akibat bogey di hole ke-13, Seung Su Han akhirnya membalasnya lewat dua birdiesnya di hole 15 dan hole 18.

Pada ronde kedua ini, Han mengumpulkan skor 4 di bawah par. Total dengan ronde pertama, Han mengumpulkan skor 9 di bawah par dan berhak memimpin klasemen.

Hal ini boleh dibilang di luar prediksi. Pasalnya, hingga sore hari, Adam Scott masih memimpin klasemen.
Pegolf asal Australia itu mengemas total skor -7. Tambahan skor -4 diperoleh Scott pada ronde kedua hari ini usai mengemas 5 birdies, 1 bogeys, dan 12 par dari total 18 hole.

"Saya harap ada ruang untuk memukul bola lebih baik. Mudah-mudahan itu terjadi di akhir pekan ini," ujar Scott.

Juara Bertahan Masih Tersendat
Sementara itu, kiprah juara bertahan SMBC Singapore Open, Song Younghan masih tersendat. Song baru mengemas total skor -5 hingga ronde kedua.

Kegagalan Han bersinar di ronde kedua tercipta usai ia empat kali membuat bogeys masing-masing di hole 6, 10, 13, dan 17. Catatan itu lebih buruk dari ronde pertama di mana ia hanya membuat satu bogeys.

SMBC Singapore Open masih akan berlangsung hingga Minggu akhir pekan ini. Kejuaraan ini berhadiah 1 juta dollar Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini