Sukses

Kiper Bali United Bantah Gabung Sriwijaya FC

Kiper Bali United, Mochamad Dicky Indrayana masih terikat kontrak hingga 2019..

Liputan6.com, Bali Penjaga gawang Bali United, Mochamad Dicky Indrayana, membantah telah bergabung dengan Sriwijaya FC. Dicky mengaku sampai saat ini dirinya masih terikat kontrak dengan Serdadu Tridatu--julukan Bali United. 

"Tidak lah mba saya kontrak 4 tahun dengan Bali United," kata Dicky kepada Liputan6.com. 

Belakangan ini, nama Dicky memang banyak dikaitkan dengan Sriwijaya FC. Namun Dicky mengaku itu adalah dirinya. Menurutnya, kontraknya bersama Bali United masih akan berlangsung hingga 31 Desember 2019.

"Yang di Sriwijaya itu namanya saja yang mirip mungkin yang dimaksud Dicky Yusron. saya tetap di sini kok," kata Dicky usai menjalani internal game di Stadion Dipta, Gianyar, Bali.

Sementara itu, Manajer Bali United, Indra Sjafri mengatakan hal yang sama. Dia menegaskan, Dicky Indrayana sudah dikontrak selama empat tahun oleh Bali United. "Oh begitu kah? Bagus dong kalo ada yang mau. Tapi Dicky itu terikat kontrak dengan Bali United selama 4 tahun," ucap Indra menanggapi.

Sebelumnya, Dicky sempat dikabarkan bergabung dengan Sriwijaya FC. Pelatih SFC, Hendro Kartiko, bahkan mengatakan yang bersangkutan sudah berada di Palembang sejak 18 Januari 2017.

Namun pihak Bali United menyatakan bahwa pemain yang diberitakan tersebut hanya memiliki kesamaan nama saja. Kebetulan, kiper yang kini berada di Sriwijaya FC adalah Dicky Yusron, yang juga biasa dipanggil Dicky.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.