Sukses

Aksi Sergio Ramos Ludahi Striker Celta Vigo Terekam Kamera

Dalam laga Real Madrid vs Celta Vigo, Ramos bersitegang dengan Aspas.

Liputan6.com, Madrid - Aksi tidak terpuji bek Real Madrid, Sergio Ramos, terekam kamera. Dalam pertandingan Madrid kontra Celta Vigo di leg pertama perempat final Copa del Rey, Ramos meludahi striker Celta Vigo, Iago Aspas.

Pada laga tersebut, Real Madrid menyerah 1-2 dari Celta Vigo di Santiago Bernabeu, Kamis (19/1/2017) dini hari WIB. Insiden Sergio Ramos ludahi Aspas seungguhnya berawal dari benturan kedua pemain.

Sebelumnya, Ramos terjatuh setelah beradu badan dengan Aspas dalam perebutan bola. Ramos protes keras kepada wasit karena merasa ia dilanggar mantan pemain Liverpool tersebut.

Setelah insiden benturan itu, Ramos sempat beradu mulut dengan Aspas. Kedua pemain asal Spanyol ini bersitegang, lalu berlanjut dengan Ramos menyikut Aspas ketika duel udara.

Kemarahan Sergio Ramos tidak sampai di situ, gesekan terus terjadi di sisa pertandingan. Hingga akhirnya ada momen Ramos meludah ke arah Aspas, kendati tidak mengenai tubuhnya.

Tapi, Aspas sendiri tidak menyadari ia jadi sasaran tindakan tercela kapten Los Merengues tersebut. Baru rekaman ulang yang menunjukkan aksi Ramos itu.

Bukan mustahil Komisi Disiplin La Liga bakal menghukum tindakan Ramos tersebut. Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari RFEF soal insiden itu.

Video Ramos ludahi Aspas:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.