Sukses

Hengkang atau Bertahan di Barcelona, Ini Jawaban Rakitic

Rakitic masih galau dengan masa depannya di Barcelona karena mulai jarang dimainkan.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic masih galau terkait masa depannya di klub berjulukan Azulgrana itu. Apalagi, gelandang asal Kroasia itu kini mulai jarang dimainkan.

Meski demikian, Rakitic tetap ingin bermain di Barcelona. Maka itu, dia menunggu adanya tawaran kontrak baru dari Barcelona.

"Saya berharap bisa terus di sini untuk beberapa tahun ke depan. Saya ingin perbaiki kontrak baru saya di Barcelona," ujar Rakitic seperti dikutip Marca.

"Saya tentu khawatir jarang dimainkan karena saya selalu ingin bermain. Tapi saya percaya penuh dengan pelatih. Saya harus berlatih keras, tapi saya percaya diri."

Rakitic masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga 2019. Saat melawan Real Sociedad pada Jumat (20/1/2017) dini hari WIB, Rakitic kembali tidak tampil sebagai starter.

"Saya bukan pemain berusia 15 tahun, pelatih tak perlu beri penjelasan soal ini," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kritik Illarramendi

Barcelona akhiri kutukan di Stadion Anoeta, markas Real Sociedad dengan kemenangan tipis 1-0. Gol penalti yang dieksekusi Neymar menjadi gol penentu kemenangan Barcelona di leg pertama Piala Raja.

Usai pertandingan, penalti Barcelona diprotes gelandang Sociedad, Asier Illarramendi yang curhat di akun twitternya. Dia mengaku heran karena Illarramendi tak bisa terima kekalahan.

"Saya tak tahu mengapa dia mengeluh. Terkadang lebih baik simpan hape Anda di saku lebih lama," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini