Sukses

PSM Makassar Tidak Manfaatkan Hamka Hamzah untuk Rekrut Pemain

Hamka Hamzah bergabung dengan PSM Makassar untuk kompetisi musim 2017.

Liputan6.com, Makassar - Manajemen PSM Makassar tidak melibatkan Hamka Hamzah untuk membantu menggoda para pemain buruan guna menghadapi kompetisi musim 2017. Masalah perburuan pemain yang direkomendasikan pelatih Robert Rene Alberts langsung ditangani CEO PSM Munafri Arifuddin.

"Tidak seperti itulah (melibatkan Hamka Hamzah untuk menggoda pemain incaran). Tapi, kami saat ini memang masih menungu beberapa pemain untuk melengkapi komposisi tim," papar Media Officer PSM Makassar Andi Widya Syadzwina di Makassar seperti dinukil dari Antara, Jumat (20/1/2017).

Hamka Hamzah memutuskan untuk bergabung dengan PSM setelah tidak mencapai kata sepakat dengan Arema FC. Bahkan, ia sudah menjalani latihan di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, 18 Januari lalu. Kehadiran Hamka menjadi magnet tersendiri bagi suporter untuk hadir dan menyaksikan secara langsung di stadion.

Keputusan manajemen untuk tidak melibatkan mantan kapten Arema FC musim lalu itu juga karena keinginan Hamka. "Karena Hamka bilang kalau soal keputusan pemain mau gabung atau tidak merupakan hak dan pilihan masing-masing," jelasnya.

Sementara itu, manajemen PSM Makassar menyambut antusias bergabungny Hamka. "Pastinya manajemen begitu bersyukur karena Hamka Hamzah pada akhirnya bersedia memperkuat PSM dibandingkan klub lain yang juga intens mendekatinya," ujar Andi.

Pihaknya juga meminta agar suporter terus memberikan dukungan dan kepercayaan terhadap manajemen agar bisa bekerja lebih serius untuk mendapatkan pemain yang tengah dalam incaran.

"Keinginan suporter (mendatangkan pemain berkualitas) pada akhirnya bisa kita realisasikan. Kami tentu ikut bersyukur karena upaya ini berbuah manis," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.